Rabu, 23 Maret 2011

Refix blogspot

Selamat Datang Di blogspot saya,nama saya Luthfi Halimawan saya cuman pria biasa yang suka nulis blogspot karena kehidupan saya selalu bersentuhan dengan komputer
Saya sekarang kuliah di salah satu universitas di kota bandung yaitu Universitas Katolik Parahyangan dari kecil hobby saya gonta ganti melulu saya orangnya cepat bosen terhadap sesuatu alhasil karena itu sekarang saya bisa dibilang ber multi talenta,waktu sd saya seneng banget maen musik alhasil ayah saya menyekolahkan saya di sekolah musik,menjelang masuk smp saya mulai bosan terhadap gitar dan mulai tertarik sama yang namanya design grafis komputer tidak itu saja saya juga seneng maen game online yang bernama Dota,waktu smp saya sempet mimpin tim Dota dan berhasil menang di kejuaraan nasional,dan karena sudah akrab banget sama yang namanya komputer sampai sampai saya sempet ikut lomba ngetik dan kecepatan ngeitk saya mencapai 65 wpm(Word Per Minute),Masuk sma saya mulai seneng sama yang namanya photography dan lagi lagi ayah saya menyekolahkan saya untuk memperdalam ilmu photography,dan pada kelas 2 sma saya mulai tertarik dengan lagu lagu yang berkumandang di dunia malam seperti lagu electro,deep house,progressive electrohouse,maka saya memutuskan untuk sekolah Dj pada kelas 2 sma dan ternyata bakat saya memang disitu menginjak kuliah dan ketika berumur legal saya sering sekali mengisi acara untuk menghibur para anak muda hahahaha,ok thats for the introduction selamat membaca blog saya!

1 komentar: