Minggu, 08 Maret 2015

Branding By Customer Experience

Branding by Customer Experience

Perusahaan biasanya melihat pelanggan yang mengambil manfaat fungsional, produk berkualitas tinggi, dan citra merek yang positif yang diberikan oleh perusahaan tersebut
apa yang mereka inginkan adalah produk, layanan, dan komunikasi pemasaran yang menarik daya tarik panca indra mereka, menyentuh hati mereka, dan merangsang pikiran mereka. Di sini pelanggan menjadi bagian terpenting dari sebuah brand. Selama bertahun-tahun banyak merek yang telah mengubah dirinya menjadi merek yang memberikan pengalaman yang menarik untuk para konsumen nya
Starbucks dan The Body Shop tidak menggunakan iklan massal untuk membangun sebuah brand.
Sebaliknya, mereka menempatkan sumber daya mereka dan mem fokuskan strateginya ke dalam perancangan produk dan memberikan pengalaman yang unik terhadap konsumen, tidak hanya itu para konsumen juga diberikan seluruh pengalaman yang berbeda dan menerima sesuatu yang istimewa. Tiffany & Co. adalah salah satu perusahaan yang menggunakan pendekatan branding by customer experience,Brand mereka tak terpisahkan dengan keanggunan yang bersifat limitless dan kualitas yang mendefinisikan brand mereka.
Kotak biru yang diberikan berfungsi sebagai pengenal dan pengingat sensorik pada produk ini, seperti halnya Hermes menggunakan fitur online experience untuk meng improve experience yang diberikan kepada konsumen


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar