Minggu, 01 Maret 2015

Branding By Imagery

Branding By Imagery

Berikut merek yang menggunakan pendekatan dengan cara yang lebih fungsional
Biasanya biro periklanan mengambil peran utama dalam hal ini dan iklan biasanya terkait dengan branding
Tuas dalam membangun brand image biasanya terdiri dari iklan TV, poster, dan iklan cetak
Dalam beberapa kasus,iklan pertama kali menunjukkan dari 60 detik tv selama super bowl ditayangkan dan dari disimpulkan bahwa advertising adalah tonggak dari upaya untuk membangun brand
Poster visual yang menakjubkan dan iklan di majalah nasional seperti Vogue or Vanity Fair juga digunakan pemasar dan lembaga lembaga yang menghubungkan merek untuk menciptakan iklan iklan yang kreatif
Terkadang beban diberikan kepada para fotografer fotografer yang terkenal seperti bruce webes dan oliver toscani dalam kasus Calvin Klein dan Benetton
Calvin klein yang sudah sukses ini sangat berhutang budi kepada bruce weber, Kasus serupa terjadi juga kepada Benetton yang berhutang besar kepada oliver toscani
Fotografer ini memberi Brand Image yang berarti di hadapan konsumen
Risiko di sini adalah bahwa kegagalan di iklan akan menjadi kegagalan merek juga

Tetapi kampanye yang besar menghasilkan merek yang sangat diinginkan dan banyak produk dan biro iklan yang datang ke ketenaran dengan hanya satu kampanye yang sangat mengesankan
Pemasar terus menikmati manfaat ini selama bertahun-tahun


Contoh Produk Produk yang Menggunakan Pendekatan Branding By Imagery



Tidak ada komentar:

Posting Komentar