Mengapa kita membutuhkan teori untuk strategi branding?
Karena teori sangatlah praktis.manajer adalah konsumen yang paling rakus di dalam dunia teori. Setiap kali keputusan marketing brand dibuat,Biasanya didasarkan pada beberapa pemahaman implisit apa yang menyebabkan apa dan mengapa.Masalah sebenarnya adalah bahwa mereka sering menggunakan satu ukuran cocok untuk semua theory. Ada banyak cara untuk membangun sebuah brand yang baik. Ini adalah empat pendekatan dasar nya
1.Planning
2.Imagery
3.Customer Experience
4.Self Expression
Berikut contoh contoh pendekatan yang digunakan oleh berbagai brand
Contoh Produk Yang Menggunakan Pendekatan Branding By Planning
1.Procter & Gamble
2.Pepsi
3.Intel
4.Gillete
5.Nestle
Branding By Imagery
1.Abercrombie
2.Calvin Klein
3.American Apparel
4.Absolut
5.BMW
Branding By Customer Experience
1.Starbucks
2.Zappos
3.Southwest Airlines
4.Hertz
5.Disney
Branding By Self-Expression
1.Louis Vuitton
2.Gap
3.Prada
4.Swatch
5.Method
Tidak ada komentar:
Posting Komentar