Minggu, 01 Maret 2015

Apa ada Teori untuk manajemen brand?

Mengapa kita membutuhkan teori untuk strategi branding?

Karena teori sangatlah praktis.manajer adalah konsumen yang paling rakus di dalam dunia teori. Setiap kali keputusan marketing brand dibuat,Biasanya didasarkan pada beberapa pemahaman implisit apa yang menyebabkan apa dan mengapa.Masalah sebenarnya adalah bahwa mereka sering menggunakan satu ukuran cocok untuk semua theory. Ada banyak cara untuk membangun sebuah brand yang baik. Ini adalah empat pendekatan dasar nya

1.Planning
2.Imagery
3.Customer Experience
4.Self Expression

Berikut contoh contoh pendekatan yang digunakan oleh berbagai brand

Contoh Produk Yang Menggunakan Pendekatan Branding By Planning

1.Procter & Gamble
2.Pepsi
3.Intel
4.Gillete
5.Nestle 

  






Branding By Imagery

1.Abercrombie
2.Calvin Klein
3.American Apparel
4.Absolut
5.BMW













Branding By Customer Experience

1.Starbucks
2.Zappos
3.Southwest Airlines
4.Hertz
5.Disney














Branding By Self-Expression

1.Louis Vuitton
2.Gap
3.Prada
4.Swatch
5.Method



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar