Minggu, 01 Maret 2015

Branding By Planning

Branding By Planning


Merek merek disini didekati sebagai bagian dari proses perencanaan strategis yang bersifat formal
Sebagian besar hal ini terjadi dalam konteks perencanaan pemasaran strategisPendekatan yang khas menggunakan portofolio dan siklus hidup produk konsep bersama dengan ikhtisar pasar secara keseluruhan dan intelijen kompetitifInformasi ini disaring dan dianalisis melalui setiap kinerja merek individu dalam hal pangsa pasar dan kontribusi margin nyaInti dari latihan ini adalah mendapatkan positioning untuk memastikan bahwa produk mencakup semua segmen yang menguntungkan atau memunculkan yang diperlukan dan menggunakan merek untuk mencapai tujuan tersebutBiasanya, organisasi multi-merek dan manajer kategori berperan dalam kepemilikan portofolio merek dan mengelola arsitektur brand tersebutKuncinya adalah untuk mengartikulasikan brand strategy secara keseluruhan
Hal ini memerlukan jauh lebih dari sekedar mengatur merek secara terorganisasi daripada melakukanya secara individuUntuk benar-benar mengoptimalkan nilai nilai nya,mereka membutuhkan kerangka dinamis yang membuat sebagian besar antar hubungan mereka di bawah sistem mereka bekerja sama untuk mendorong kejelasan di pasar dan meningkatkan sinergi dan leverage dalam portofolio perusahaan

Contoh Produk yang menggunakan pendekatan Branding By Planning

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar