Jumat, 22 Mei 2015

Brand Review : Razer

Setelah beberapa postingan saya mengenai brand, mari kita coba mereview sebuah brand. Mari kita coba
brand yang mungkin kita semua sudah tau, Razer. Secara garis besar Razer bergelut di industry gaming gear yang bisa dibilang brand pemimpin di kelasnya. Brand tersebut menyediakan keyboard, mouse, headset, dan peralatan sejenisnya dengan desain futuristic tehcnology. Memang perlu diakui bahwa perlengkapan yang dijual oleh Razer bisa dibilang overprice untuk beberapa kategori.

Bila dilihat dari Tagline yang dimiliki oleh Razer, "For Gamers, By Gamers", merupakan catchphrase yang sangat mendorong para gamers untuk menggunakan produk yang disediakan oleh Razer, karena dalam tagline tersebut, terdengar bahwa sang produsen sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh seorang gamers. Hal lain yang saya suka dari Razer adalah dimana produk dari Razer, terutama mouse yang dimodifikasi tergantung dengan game yang sedang kita mainkan.

Akan tetapi kekurangan dari Razer terletak di keyboardnya, dimana menurut pengalaman saya, keyboard Razer yang memiliki performa yang standart, dan desain yang berlebihan sehingga mengganggu kenyamanan player saat sedang bermain game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar