Jumat, 22 Mei 2015

Promosi Brand dengan Media Sosial

Dewasa ini, siapa yang tidak mempunyai media sosial? Kalo nggak punya, keterlaluan katroknya. Disamping hal itu, media sosial bisa menjadi instrument dalam promosi brand milik kita masing-masing. Dikarenakan pada masa kini, setiap individu dari kita bisa dibilang sering mengakses media sosial, mengapa kita tidak memasangkan brand kita di media sosial tersebut?

Bayangkan saja, hanya dengan menaruh logo di sebuah media yang diikuti oleh berjuta-juta user. Tidak mungkin tidak ada orang yang tidak melihat brand yang kita pasang di media tersebut. Sekarang coba, siapa yang tidak punya akun Facebook. Setidaknya bagi orang-orang yang tidak mengakses Facebook, mereka masih mengakses beberapa aplikasi di Smartphone mereka, seperti Instagram, atau Path.

Dengan fakta-fakta tersebut, ditambah dengan keinginan manusia untuk bersosialisasi dan ditambah kemampuan media sosial yang cepat dalam mengupdate peristiwa, maka bisa dibilang media sosial adalah salah satu instrument promosi brand yang cukup efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar